Tampil Warna Baru, Motor Yamaha Tahun 2016 Hadir Lebih Keren Nih Broo..!

Maniax Motor Indonesia - Di permulaan tahun baru 2016 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah  membuat gebrakan baru yang mengejutkan. Terlihat ada beberapa warna baru untuk motor Yamaha tahun 2016 yang telah resmi diluncurkan.

Warna Baru Motor Yamaha 2016
Warna Baru Motor Yamaha 2016 By : MotorPlus-Online.com

Sementara ini, warna baru motor Yamaha yang sudah tersedia baru sebatas motor Yamaha dengan model Yamaha YZF-R25 dan juga Yamaha Mio M3. Sedangkan untuk model Yamaha R25 hadir dengan dua warna baru. Lalu pada warna Yamaha Mio M3 terdapat satu tambahan warna baru didalamnya.

Dua varian warna baru yang hadir untuk sepeda motor Yamaha YZF-R25 di tahun 2016 ini yaitu Diablo Red dan Spectre Grey. Khusus yang Spectre Grey tampil warna dominan lebih ke abu-abu dgn konsep high tech dan elegan design.

Sedangkan varian warna Diablo Red, mengusung konsep hot adrenaline. Tampil lebih agresif dan lebih sporty seperti pada Yamaha R25 2016. Khusus warna baru ini cuma tersedia untuk yamaha model ABS.

Berbicara soal harga, harga motor yang dibanderol masih sama seperti pada tahun sebelumnya yaitu dikisaran Rp 59 juta, OTR Jakarta.

Tampilan wajah baru dan warna baru Yamaha tahun 2016 ini pun tersedia untuk yang time metic, Yamaha Mio M3.  Mio M3 hadir dengan warna Creative Blue. Bukan hanya warnanya saja, livery dan juga grafisnya tampil lebih dinamis.

Pada tahun 2016 ini, grafis Yamaha Mio M3 mengusung tema 'Freedom of Young Lively" yang terkesan lebih sporty dan lebih modern. Livery ini lebih disesuaikan dengan karakter kalangan muda saat ini yang aktif, agresif, trendy dan juga enerjik. Soal untuk Mio M3 warna baru ini juga masih sama dengan tahun lalu, yaitu dikisaran harga Rp 14,550 juta OTR Jakarta.

0 Response to "Tampil Warna Baru, Motor Yamaha Tahun 2016 Hadir Lebih Keren Nih Broo..!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel