Mengintip 'Interior' Suzuki Ertiga Varian Termewah

ManiaX Motor Indonesia. Kendaraan multi guna besutan Suzuki yaitu mobil jenis Ertiga bakal memiliki varian paling tinggi. Suzuki menamainya dengan sebutan New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS

New Ertiga edisi terbaru ini mengalami beberapa ubahan dari sisi interior hingga ubahan fiturnya yang tampil menarik dan juga lebih modern.

New Ertiga Dreza hadir dengan tujuh poin interiornya yang baru. Pada sistem suaranya dilengkapi sepasang Tweeter, untuk panel instrument-nya dibuat dari bahan kayu, Two tone color seat (Dark Brown & Brown) New Material Cover Seat (High Grade Fabric), pada headunit-nya mengusung layar sentuh lebar 9 inci,  New Pattern Material Seat & Door Trim dan juga dilengkapi New Wood Panel Door Trim 1st row.

 Baca Juga: Wujud Terbaru All New Fortuner Hadir di Situs Resmi Toyota

Yang lebih menarik, pada sistem audiotainmentnya sudah kompatibel dengan sistem operasi Android 4.1 dan iOS (iPhone, iPod, iPad). Pada Suzuki Ertiga juga diselipkan navigasi untuk kedua tipe Dreza dan Dreza GS.

Segi Fitur Keamanan

Di sektor ini, Suzuki mengaplikasikan fitur keamanan berupa "Antilock Braking System (ABS)" dan juga dilengkapi "Electronic Brakeforce Distribution (EBD)" yang sebelumnya pernah dihilangkan untuk mobil New Ertiga varian sebelumnya. Mobil Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS kabarnya juga dilengkapi dengan dual SRS Airbag.

Belum tahu pasti  apa tujuan Suzuki kembali hadirkan fitur keamanan ABS dan EBD ini. Pada awalnya, penjelasan Suzuki menghilangkan fitur ini karena masalah pada strategi nya saja. Sumber Artikel otomotif.kompas.com.

0 Response to "Mengintip 'Interior' Suzuki Ertiga Varian Termewah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel