All New Fortuner Hadir di Situs Resmi Toyota

maniaXmotor Indonesia,  All New Fortuner - Masyarakat sudah tak harus menebak-nebak lagi seperti apa penampilan terbaru dari mobil Toyota All New Fortuner yang bakal dijual di Indonesia. Pasalnya, perusahaan PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mempublikasikan model dan bentuk gambarnya secara utuh di situs resminya toyota.astra.co.id.


Di situs resminya, sosok generasi teranyar dari Fortuner ini bisa dilihat di bagian kanal kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV). Ada dua gambar yang terpampang disana, yang pertama adalah Mobil All New Fortuner dan yang kedua adalah mobil New Fortuner tipe VNT 4x4.

Namun untuk informasi spesifikasi lengkap dari mobil All New Fortuner ini belum diketahui secara pasti. Sementara ini TAM hanya menuliskan “All New Fortuner VRZ, SRZ” dengan tuliasn Coming Soon di situsnya. Kita lihat saja seperti apa spesifikasi lengkap dari mobil Toyota All New Fortuner ini.

Namun menurut rumor yang beredar, TAM selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia akan segera meluncurkan mobil Fortuner generasi terbaru yaitu "All New Fortuner" pada pertengahan bulan Januari 2016.

Untuk itu, bagi konsumen yang tertarik ingin memiliki mobil fortuner terbaru ini dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu di diler-diler Toyota di seluruh Indonesia dengan uang tanda jadi sebesar Rp 10 juta. Informasi ini bersumber dari otomotif.kompas.com.

0 Response to "All New Fortuner Hadir di Situs Resmi Toyota"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel