10 Jenis Mobil Paling Ditunggu Tahun ini

ManiaXmotor Indonesia, 10 Jenis Mobil Paling Ditunggu Tahun ini -Tiap tahunnya, tercatat puluhan bahkan hingga ratusan mobil model baru diluncurkan oleh produsen di seluruh dunia. Ajang peluncuran mobil terbaru pun menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu para pencinta otomotif dunia. Dimana design dan teknologi terbaru yang terdapat pada mobil baru ini menjadi daya tarik paling utama.


Mobil apa saja yang paling ditunggu di tahun ini? Berikut adalah ke 10 mobil terbaru paling ditunggu-tunggu versi autoguide.com.

1. Mobil Acura NSX

Di wilayah Amerika Utara, mobil dengan merek Acura dan juga model NSX merupakan simbol mobil sport canggih yang memiliki sejarah panjang dan menjadi sang legendaris. Kabarnya, tahun ini produsen Acura bakal merilis mobil baru dengan model NSX teranyar dengan desain yang sangat cantik. Yang bikin tambah keren, Konon mobil ini bakal dibalut dengan mesin bertenaga super 573 tenaga kuda.

2. Mobil Alfa Romeo Giulia

Salah satu produsen mobil terkenal  asal Italia, Alfa Romeo pertama kali memboyong Giulia di arena pameran Los Angeles Auto Show pada 2015 lalu. Beberapa media otomotif memprediksikan bahwa mobil ini nantinya bakal menjadi pesaing kuat mobil BMW M4. Di balik balutan sisi bodinya yang gemulai, Giulia menyimpan rahasia mesin 2.9 liter twin turbo V6 buatan perusahaan Ferrari berkekuatan setara dgn 505 tenaga kuda.

3. Mobil Aston Martin DB11

Ini generasi Aston Martin terbaru pengganti mobil paling cantik Aston Martin DB9. Aston Martin belum merilis tampilan resmi mobil ini. Rumor yang berkembang menyebutkan DB11 bakal dilengkapi mesi 6.0 liter V12 yang disempurnakan rumah modifikasi AMG.

4. Mobil Bentley Bentayga

Produsen mobil super mewah Bentley terkesan nekad saat memperkenalkan mobil sportnya, Bentayga. Diperkirakan, Jika nanti mobil ini jadi dipasarkan, Maka mobil  dengan mesin 6.0 liter ini menjadi salah satu SUV paling mahal di jalanan.

5. Mobil BMW M2

Produsen mobil asal Jerman, BMW nampaknya kini lebih serius untuk terus melahirkan mobil-mobil baru mereka dengan performa tinggi. Tahun ini rencananya mereka akan menjual mobil BMW model M2 yang dipersenjatai mesin 3.0 liter turbocharged berkekuatan 370 tenaga kuda.


6. Mobil Fiat 124 Spider

Perusahaan otomotif raksasa asal Italia, Fiat terus menjaga ciri khasnya dalam membuat mobil mungil dengan desain yang cantik. Di tahun ini mereka bakal meluncurkan 124 Spider yang hampir mirip dengan produk convertible sport Mazda Miata. 124 Spider ini mengusung mesin turbo berkekuatan 160 tenaga kuda.

7. Mobil Ford Focus RS

Sejak lama Mobil Ford merajai klasemen dalam penjualan mobil kilas global melalui produk Focus. Sayangnya, di tahun lalu posisi itu harus rela digeser oleh Toyota. Tahun ini, Ford berupaya  ingin merebut kembali mahkotanmya dengan meluncurkan mobil terbarunya Focus tipe RS yang memiliki mesin 2.3 liter EcoBoost, Focus RS mampu ini mampu melaju dengan tenaga sebesar 350 tenaga kuda.

8. Mobil Ford GT

Sang Supercar legendaris Ford GT kini memiliki garis keturunan baru. Generasi terbaru paling canggih ini langsung mendapat perhatian dari banyak orang saat beberapa waktu lalu diperkenalkan perdana di Detroit Auto Show 2015. Mobil Ford GT ini diprediksi bakal menggunakan kekuatan mesin 3.5 liter V6 berkekuatan 600 tenaga kuda yang super.

9. Mobil Jaguar F-Pace

Produsen mobil mewah asal inggris ini juga tak mau ketinggalan. Mengusung Jaguar F-Pace, Jaguar juga mulai bermain di model SUV Sama seperti Bentley. F-Pace ini diperkirakan bakal dijual di pasaran seharga AS$ 41-43 ribu. Model yang paling murah dari F-Pace bakal menggunakan mesin bertenaga 3.0 liter V6 berkekuatan setara 340 tenaga kuda.

10. Mobil Volvo S90

Produsen mobil asal Swedia Volvo pun unjuk gigi. Volvo menegaskan bahwa posisinya sebagai merek mewah dan berteknologi canggih. Belum jelas apa saja spesifikasi resmi untuk mobil volvo sedan berbodi besar ini. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa S90 bakal menggunakan mesin hibrida.

2 Responses to "10 Jenis Mobil Paling Ditunggu Tahun ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel