Honda VFR1200X Crosstourer 2015, Tampil Lebih Seger!

ManiaX MotoR - Periode minggu ini, Honda tak bosan-bosanya menyajikan motor spornya yang beraliran dual purpose. Yang disodorkan kali ini adalah dari keluarga “X” yaitu dengan mempersegar sepeda motor Honda type VFR1200X Crosstourer.

Honda mengklaim bahwa motor honda jenis VFR1200X Crosstourer terbaru ini makin kece untuk dimiliki bikers. Sebab motor honda ini sudah dijejali fitur teranyar. Ya, mulai dari windscreen yang dapat daitur posisi ketinggiannya, colokan berenergi 12V dan juga tiga level S Mode di versi DCT (Ducal Clutch Transmission).

Ditambah tampilannya makin segar berkat kolaborasi warna baru Special Edition dan tak ketinggalan juga pembaruan dari segi emisi gas buang agar melampaui EURO 4. Wow..!

Tak perlu cemas dengan mesin V4, 1.237 cc nya, karna meskipun garang, namun motor ini  tetap jinak. Ini berkat dilengkapinya teknologi Traction Control System, Combined ABS dan juga pilihan transmisi Honda DCT yang lebih keren abis.

Agar semakin memberikan kenyamanan bagi para bikers saat mengendarai, jok dimodifikasi sedemikian rupa agar pengguna lebih gampang memijakkan kakinya di tanah, Yaitu hanya 850 mm. Keren bro..!

0 Response to "Honda VFR1200X Crosstourer 2015, Tampil Lebih Seger!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel