Bocoran Wajah Baru Honda CBR500R 2016 Kini Tampil Lebih Sangar..!

Honda CBR500R 2016. Hai Brosist maniaXmotor, Akhir-akhir ini Perusahaan Honda Motor Eropa yang bermarkas di Inggris kabarnya telah resmi merilis sepeda motor type sport terbarunya yaitu Honda CBR500R model 2016. Honda CBR500R generasi teranyar ini mengusung mesin dengan kapasitas 500cc dan dibubuhi sejumlah pembaharuan di berbagai sektor eksterior. Menjadikan motor ini tampil gagah dan sangar.

Honda CBR500R

Dengan mengusung konsep desaint “Aggressive Speed Shape”, Honda motorsport kelas menengah ini tampil lebih agresif dan bandel. Guratan tajam terlihat dari sisi lampu utama sampai dibagian belakang motor yang lebih ‘dongak’ guna menegaskan aura ready to race.

Pembaruan ini terlihat pada bagian lampu depan yang tampil menggunakan lampu LED ganda. Tuas remnya lebih adjustable, bagian suspensi depan juga adjustable Pre-Load, dan tangki bahan bakarnya yang lebih besar dengan tutup bahan bakar yang baru.

Namun, Honda sendiri tidak menjelaskan lebih rinci mengenai pembenahan di sektor penggerak. Namun untuk CBR500R model 2015 lalu tampil lebih sporty dengan saluran gas buang lebih pendek dengan tujuan memberikan aliran tenaga maksimal.

Rencananya Motor gede Honda CBR500R ini akan dibuat di American International Motorcycle Expo (AIM-Expo) di Orlando, Florida, 15 Oktober 2015. Ketika meluncur, model yang pertama kali hadir pada 2016 ini akan dibekali beberapa pilihan warna baru.

Sumber: dapurpacu.com | Situsharga-id.com

0 Response to "Bocoran Wajah Baru Honda CBR500R 2016 Kini Tampil Lebih Sangar..!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel